iklan horizontal

Wisata Terdekat, Mampir ke Agrowisata Kopeng Gunungsari

Agrowisata Kopeng Gunungsari yang berada di Jl. Umbul Songo, Desa Kopeng, Kec. Getasan, Kab. Semarang, menjadi destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Meski belum lama berdiri namun dengan pemandangan alam yang menarik menjadikan tempat ini cepat mendapatkan pengunjung.

Agrowisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melihat pemandangan indah serta melepas penat dari rutinitas kerja sehari-hari.
Kesuksesan Agrowisata Kopeng Gunungsari terjadi berkat kegigihan dan kerja keras Slamet Buang ( Mbah Buang ) yang kini berusia 57 tahun yang menjadi pemilik wisata ini.
Dalam menciptakan Agrowisata Kopeng Gunungsari, Mbah Buang mengaku tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Beliau memulainya dari hal kecil perlahan tapi pasti.
Awalnya beliau membangun sebuah menara bambu setinggi 30 meter di atas lahan miliknya yang ditanami pohon jambu, sehingga menara ini menjadi icon  andalan.
Agrowisata Kopeng Gunungsari

Pengunjung dapat naik ke atas menara untuk menikmati pemandangan alam. Pengunjung dapat melihat pedesaan di sekitar Kopeng dan beberapa gunung terdekat. Mata kita dimanjakan oleh keindahan pemandangan yang sangat memukau.

Kunjungi juga : Wisata Monumen Palagan Ambarawa, Edukasi Sejarah

Dengan pemandangan luar biasa ini Agrowisata Kopeng Gunungsari juga menyediakan spot untuk berfoto atau berselfie.
Para pengunjung mengabadikan momen bersama keluarga,pacar,dan teman dengan memanfaatkan spot yang menarik. Pengunjung juga bisa berkeliling di perkebunan buah jambu yang cukup luas. Tak hanya berkeliling, pengunjung juga dipersilahkan memetik jambu dan memakannya sungguh mengesankan bukan.
Agrowisata Kopeng Gunungsari

Agrowisata Kopeng Gunungsari juga menyediakan camping area bagi pengunjung yang ingin mendirikan tenda dan menginap di malam hari. Setelah kalian lelah berjalan mengelilingi kebun jambu pasti merasa lapar dan haus bukan, jangan khawatir karena disini terdapat satu resto milik Slamet Buang yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.
Komplit banget ya ternyata di Agrowisata ini, apa kalian berminat kesana ? Bisa diagendakan akhir pekan depan ya.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Terdekat, Mampir ke Agrowisata Kopeng Gunungsari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Iklan feed