iklan horizontal

Tips Membeli Batu Bata Pres Kualitas Terbaik Harga Lebih Murah dibanding Toko Bangunan

 Halo sahabat jumpa lagi bersama kami di tips kita. Kali ini kami akan memberi tahukan tips membeli batu bata merah pres kualitas terbaik,harganya lebih murah dibanding beli di toko bangunan.

Tips dan informasi kali ini kami tujukan kepada sahabat semua yang mungkin ingin membangun rumah menggunakan batu bata pres.

Batu bata pres dengan kualitas terbaik sekelas batu bata expose,bisa kalian dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibanding kalian beli di toko bangunan. Ikuti terus tips dari kami agar kalian tidak keliru saat ingin membeli batu bata merah pres.

Batu bata pres

Cermati Tips dari kami agar kalian tidak rugi. Simak ulasannya sebagai berikut :

1. Survei

Kita perlu melakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli. Survei yang bisa kita lakukan adalah dari tempat terdekat. Coba cek harga dan kualitas barang di beberapa toko bangunan terdekat. Berapa harganya dan bagai mana kualitasnya.

Dalam hal survei ini kalian jangan langsung membeli. Karena tujuan kita adalah mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari toko bangunan dengan kualitas jauh lebih baik.

2. Datang langsung ke centra pembuatan batu bata pres

Setalah kalian survei harga dan kualitas batu bata pres di toko bangunan, selanjutnya kalian coba datang langsung ke centra pembuatan batu bata.

Kalian bisa jalan-jalan sambil melihat kualitas batu bata yang ada di centra pengrajin batu bata. Kalau perlu datangi beberapa tempat centra batu bata dan bandingkan sendiri. Sekali lagi saya tekankan jangan langsung membeli. Pilih batu bata yang menurut kalian terbaik.

3. Datangi pemilik atau pembuat batu bata

Jika kalian sudah menemukan batu bata yang bagus menurut kalian, kalian cari pembuatnya langsung. Hal ini saya maksudkan agar kalian terhindar dari calo maupun penjual tangan kedua.

Jika kalian sudah bertemu langsung dengan pemiliknya, kalian bisa tawar-menawar sampai deal.

Tips ini saya tujukan kepada kalian yang punya nyali saja. Jika mental kalian lemah, tips ini akan sia-sia karena sudah dapat saya pastikan kalian bakal kena penjual tangan kedua maupun ketiga alias calo.

Jadi saran dari saya tidak usah membawa uang dulu saat datang ke centra pembuatan batu bata. Jika ada yang cocok, kita beli dan kita bayar saat barang sampai dirumah kita.

Begitulah tips membeli batu bata pres kualitas terbaik sebanding batu bata expose dengan harga murah. Dengan tips ini kalian akan mendapatkan selisih antara 2jt-3jt/10k batubata, dibanding beli di toko bangunan.

Belum ada Komentar untuk "Tips Membeli Batu Bata Pres Kualitas Terbaik Harga Lebih Murah dibanding Toko Bangunan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Iklan feed