iklan horizontal

Wisata di Kebun Strawberry, sejuk dan menyegarkan mata

Apa kalian pernah pergi ke ketep bypass ? Kalau sudah kalian pasti melewati kebun strawberry yang satu ini jika berangkat dari arah Kopeng. Kebun strawberry Inggit namanya. Terletak di kiri jalan 1 km sebelum ketep bypass via jalur Kopeng.

Kita bisa memetik buah strawberry di kebun ini dengan membayar tiket masuk sebesar lima ribu rupiah ( 5000 ) dan hasil buah yang kita petik dihargai Rp15.000/ons.
Ya kita boleh dan bebas memetik namun akan ditimbang dan kita harus membelinya. Kita juga tidak boleh memakan buah di kebun.

Seperti apa sih kebun buah strawberry Inggit ?


Kebun strawberry

Selain kebun buah strawberry kita juga disajikan pemandangan alam yang sangat indah. Luar biasa kita bisa menikmati pemandangan dua beberapa gunung. Yang terdekat adalah gunung Merbabu dan gunung Merapi. Mata kita akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang sejuk dan asri.

Bosan dengan rutinitas di perkotaan sehari-hari ? Kalian harus coba melepas penat tersebut di akhir pekan ini. Agar pikiran kita kembali fresh silahkan berkunjung ke kebun buah strawberry Inggit. Selain itu kalian juga bisa menikmati jagung bakar. Suasana dingin ditemani dengan jagung bakar yang hangat lebih terasa nikmat.

Lahan kebun yang cukup luas siap kalian jelajahi, terdapat spot berfoto ria juga loh disini. Bagi kalian yang suka upload foto di medsos wajib banget kesini. Wisata ini tergolong dekat bagi masyarakat Magelang dan Salatiga.

Selain kebun strawberry di sekitarnya juga terdapat banyak tempat pariwisata yang bisa kalian kunjungi seperti ketep bypass, top selfie, wisata kebun Pinus dan agrowisata Kopeng gunung sari yang menyajikan pemandangan luar biasa dengan gardu pandang setinggi 30 meter.

Baca juga :

Wisata Terdekat, Mampir ke Agrowisata Kopeng Gunungsari


Siap berpergian akhir pekan ini ? Silahkan kunjungi kebun strawberry dan beberapa rekomendasi tempat wisata dari kami diatas. Dijamin kalian akan fresh kembali dan semakin semangat menjalani rutinitas esok hari.

Belum ada Komentar untuk "Wisata di Kebun Strawberry, sejuk dan menyegarkan mata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Iklan feed