iklan horizontal

JATIRUNGGO PARK Wisata Baru, di Kecamatan Pringapus

Rosoeco.com,- JATIRUNGGO PARK Wisata baru di kecamatan pringapus. Searah dan lebih dekat dari Pesona Garda.

Jika kalian pernah mengunjungi pesona garda, pasti kalian akan melewati JATIRUNGGO park. Namun jika kunjungan kalian sudah lama pasti belum melihatnya. Karena JATIRUNGGO park baru dibuka pada bulan Mei 2021.

Saat ini JATIRUNGGO park sedang menjadi trend wisata di kecamatan pringapus. Berdiri di lahan PTPN IX NGOBO, yang dulunya menjadi sentra perkebunan kakao dan karet.
JATIRUNGGO park

JATIRUNGGO park menyajikan berbagai wahana dan taman bunga. Salah satunya adalah kolam renang. Ada yang unik dari kolam renang di JATIRUNGGO park, berbeda dari kolam renang yang lain.
Air kolam renang di JATIRUNGGO park diisi dengan air penyulingan serai. Kebetulan di lokasi ini terdapat tempat penyulingan serai, sehingga bisa menjadi edukasi juga untuk pengunjung.
Seperti yang kita ketahui serai memiliki banyak manfaat. Air penyulingan serai di kolam renang JATIRUNGGO park wajib kalian coba. Manfaat yang kita dapat salah satunya melegakan pernafasan, aroma serai juga bisa menjadi spa dan baik untuk kulit.
Baca juga :

Sejarah PETIRTAAN DEREKAN Dan CANDI NGEMPON

Selain kolam renang, ada juga kolam terapi ikan dan trampolin. Pengunjung bisa bersantai sambil terapi kolam ikan yang sangat bagus dan bermanfaat bagi kesehatan.

JATIRUNGGO park sangat kami rekomendasikan untuk kalian kunjungi bersama keluarga, teman, dan pacar. Menikmati wisata terdekat yang menyajikan berbagai fasilitas kompit.

Setelah kalian selesai berenang dan terapi kolam ikan, kalian bisa menikmati taman bunga dan buah sambil berfoto bersama. Jangan lupa icip berbagai kuliner yang ada di kedai yang menyajikan berbagai makanan yang menggugah selera.

Pesan kami untuk para pengunjung agar lebih sadar diri agar tidak membuang sampah sembarangan di area taman bunga dan buah. Jagalah kebersihan agar tempat kita selalu bersih dan nyaman.

Untuk mengunjungi JATIRUNGGO park, kalian cukup membayar Rp.3000/ orang dan biaya parkir Rp.2000/ motor. Murah banget ya wisata di JATIRUNGGO park.
Baca juga :

PESONA GARDA Wisata Fresh di Kecamatan Pringapus

Sekian ulasan kami tentang JATIRUNGGO park wisata baru di kecamatan Pringapus. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin berwisata atau mengunjungi JATIRUNGGO park, terimakasih dan sampai jumpa.

Belum ada Komentar untuk "JATIRUNGGO PARK Wisata Baru, di Kecamatan Pringapus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Iklan feed