iklan horizontal

Salam Perpisahan Pemain PSIS Semarang Untuk Carlos Fortes

Psis


Carlos Fortes resmi meninggalkan PSIS Semarang pada Selasa (30/1/2024). Penyerang asal Portugal tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di tengah musim karena alasan keluarga.


Kepergian Fortes tentu menjadi kehilangan besar bagi PSIS. Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci di lini depan tim Mahesa Jenar. Musim ini, Fortes telah mencetak 11 gol dan 4 assist dari 22 penampilan.


Kepergian Fortes pun membuat para pemain PSIS lainnya merasa kehilangan. Melalui akun media sosialnya, sederet pemain PSIS memberikan salam perpisahan untuk Fortes.


Salah satu pemain yang paling menyentuh adalah Gali Freitas. Pemain asal Brasil tersebut menuliskan pesan yang sangat emosional untuk Fortes.


"Mesin, merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari sejarah Anda dalam sepak bola dan memiliki momen luar biasa bersama Anda," tulis Gali Freitas. "Terima kasih banyak atas semua yang Anda lakukan untuk tim kita, PSIS Semarang. Keajaiban Anda akan abadi!"


Pemain lain yang juga memberikan salam perpisahan adalah Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang tersebut mengaku akan sangat merindukan Fortes.


"Saya akan sangat merindukanmu, My Predator! Semoga sukses bersama klub barumu," tulis Marukawa.


Selain Marukawa dan Freitas, pemain PSIS lainnya yang memberikan salam perpisahan untuk Fortes adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Hari Nur Yulianto.


Pada akhirnya, Fortes mengucapkan terima kasih kepada PSIS dan para suporternya. Ia juga mendoakan PSIS agar bisa meraih kesuksesan di masa depan.


"Terima kasih untuk semuanya, PSIS Semarang. Terima kasih untuk para suporter yang selalu mendukung saya," tulis Fortes. "Semoga PSIS bisa meraih kesuksesan di masa depan."


Kepergian Fortes tentu menjadi pukulan telak bagi PSIS. Namun, tim Mahesa Jenar harus segera bangkit dan mencari pengganti Fortes yang sepadan.

Belum ada Komentar untuk "Salam Perpisahan Pemain PSIS Semarang Untuk Carlos Fortes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Iklan feed