iklan horizontal

Kekecewaan Blogger terhadap Google Adsense: Gaji Kecil dan Solusi Jitu

 Kekecewaan Blogger terhadap Google Adsense: Gaji Kecil dan Solusi Jitu

Google Adsense merupakan platform periklanan populer bagi para blogger untuk men monetisasi situs web mereka. Platform ini memungkinkan blogger untuk menampilkan iklan yang relevan dengan konten mereka dan mendapatkan penghasilan dari klik atau tayangan iklan tersebut.

LIHATLAH HASIL ADSENSE BLOG SELAMA 5 TAHUN

ngeblog 5 tahun
itu hasil saya ngeblog selama 5 tahun
GOOGLE DAN ADSENSE MEMANG MANTAP!!! 



Namun, banyak blogger yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Google Adsense karena penghasilan yang dianggap kecil. Hal ini dikarenakan beberapa faktor, seperti:


Tingkat BPK (Biaya Per Klik) yang Rendah: BPK adalah jumlah uang yang dibayarkan pengiklan setiap kali seseorang mengklik iklan mereka. BPK untuk iklan Adsense umumnya rendah, terutama bagi blogger di niche tertentu atau dengan traffic yang minim.

Jumlah Klik yang Sedikit: Penghasilan Adsense juga dipengaruhi oleh jumlah klik yang diterima iklan. Blogger dengan traffic yang kecil mungkin kesulitan mendapatkan klik yang cukup untuk menghasilkan penghasilan yang signifikan.

Penempatan Iklan yang Terbatas: Google Adsense memiliki batasan jumlah dan penempatan iklan yang dapat ditampilkan pada setiap halaman. Hal ini dapat membatasi potensi penghasilan blogger.

Kekecewaan ini mendorong para blogger untuk mencari solusi alternatif untuk men monetisasi situs web mereka. Berikut beberapa solusi yang bisa dicoba:


Mencari Jaringan Iklan Lain: Ada banyak jaringan iklan lain selain Google Adsense yang menawarkan BPK dan rasio klik-tayang (CTR) yang lebih tinggi. Beberapa contohnya adalah Mediavine, Ezoic, dan AdThrive.

Menawarkan Produk atau Layanan Sendiri: Blogger dapat menjual produk atau layanan mereka sendiri di situs web mereka. Ini bisa berupa e-book, kursus online, produk digital, atau layanan konsultasi.

Menerapkan Program Afiliasi: Blogger dapat mempromosikan produk atau layanan orang lain dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.

Mencari Sponsor: Blogger dapat mencari sponsor untuk situs web mereka dan mendapatkan bayaran untuk menampilkan logo atau iklan sponsor.

Meningkatkan Traffic Situs Web: Semakin banyak traffic yang dimiliki situs web, semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dari iklan atau monetisasi lainnya.

Monetisasi blog membutuhkan usaha dan dedikasi. Tidak ada solusi instan yang menjamin penghasilan besar. Blogger perlu mencoba berbagai strategi dan menemukan kombinasi yang paling efektif untuk situs web mereka.


Penting untuk diingat bahwa Google Adsense masih menjadi platform yang valid untuk men monetisasi blog. Bagi blogger dengan niche yang tepat dan traffic yang cukup, Adsense bisa menjadi sumber penghasilan yang signifikan.

SOLUSI JITUNYA ADALAH SAYA TINGGALKAN GOOGLE DAN ADSENSE SEKARANG JUGA !!!

Namun, bagi blogger yang tidak puas dengan penghasilan Adsense, penting untuk mencari solusi alternatif dan tidak ragu untuk mencoba strategi monetisasi lain. Dengan usaha dan strategi yang tepat, blogger dapat mencapai tujuan finansial mereka dan mendapatkan penghasilan yang memuaskan dari blog mereka.

Belum ada Komentar untuk "Kekecewaan Blogger terhadap Google Adsense: Gaji Kecil dan Solusi Jitu"

Wajib Klik

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan dalam

Klik YA