Iklan responsive

Menu makan siang yang tepat agar semangat bekerja lagi

Halo gaeesss.. apakah kalian bingung memilih menu makan siang hari ini ? Hahaha sama dong kita. Yup makan siang adalah sesuatu yang istimewa setelah melakukan pekerjaan setengah hari. Kita butuh makanan yang tepat dan lezat tentunya agar kita kembali semangat untuk melanjutkan pekerjaan kita.

Jajan makan siang


Seperti kita tahu, siang hari di musim kemarau sangatlah panas dan melelahkan. Kita butuh makanan segar yang bisa mengembalikan semangat kita. Kira-kira apa saja sih menu makan siang yang tepat untuk kita agar mengembalikan mood kita dalam bekerja ? Kalian bisa mencoba beberapa menu yang akan saya rekomendasikan bagi sobat semuanya.

Pada siang hari ini saya sedang berada di sebuah kawasan pujasera di dekat tempat kerja saya. Ada beberapa menu yang membuat saya ingin mencicipinya tampilan yang fresh dan nikmat sih kayaknya apakah itu ??.. yup rujak buah gaeeesss.. ngiler deh liatnya. Akan tetapi sebelum mencicipi rujak buah. Perut perlu diisi makanan berat dulu deh biar ga sakit. Langsung saja kita coba beberapa menu makan siang yang tepat untuk kalian semua simak beberapa menu yang saya sebutkan di bawah ini :

1. Makanan utama :
Pecel lele
Karedok/lothek
Bakso urat
Mie ayam

2. Cemilan penyemangat :
Rujak buah dengan sambal
Saya sih pengennya makan satu ini haha..

3. Minuman :
Es jeruk
Es kelapa muda
Es buah/ Es campur
Es dawet Ireng ( cendol dawet seger... Piro.. ????? )
Soda gembira

Hmmm... Pilih mana gaeess bikin ngiler semau kan menu diatas. Yup kali ini saya pilih karedok/lothek, rujak buah sambal pedas, Es dawet Ireng haha cendol dawet seger .... Piro... ??? Wkwkwkwk. Kalian pilih yang mana gaeeess..? Itulah beberapa menu yang rekomended banget sebagai menu makan siang yang tepat agar mengembalikan semangat kerja kita. Selamat menikmati makan siang kalian gaeesss sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan feed