Iklan responsive

KPOPers harus Cobain minuman ini lagi hits di Korea Loh

Hai hai kpopers dan pecinta Drakor... Apa kabar ? Tau ngga sih apa minuman yang lg hits di Korea ? Hmm pasti penasaran ya... Yuk cobain minuman yang lg hits di Korea.

Siapa yang suka dengan susu ? Bukan susu ibu Lo ya.. hehe.. awalnya admin ngga suka susu tp sukanya sama buah pisang. Eh ternyata di Korea malah lagi hits minuman yang satu ini... Apalagi kalau bukan Susu rasa pisang.
Susu rasa pisang
Hmm rasanya enak bageeetss cara membuatnya juga sangat mudah loh. Yuk simak resep minuman hits Korea berikut ini.

1. Susu Rasa pisang yang lezaaat

Bahan yang di butuhkan:

  • 1 buah pisang matang potong potong
  • 250 ml susu putih
  • 1/2 cangkir air
  • 1 sendok makan sirup mapel
  • 1 tetes esens vanila


Cara membuatnya:

  • Masukkan semua bahan kedalam blender, haluskan sampai benar benar merata dan cair
  • Hidangkan hangat atau dingin sesuai selera

2. Watermelon punch super segeeerrrr

Berikutnya ada watermelon punch yang nyegerin. Siapa yang suka dengan buah semangka...? Coba kreasikan menjadi minuman segar cocok di musim panas kayak gini.
Watermelon punch
Uuuhh... Ngeliatnya aja udah seger ya..
Simak nih cara membuat watermelon punch.

Bahan:

  • 420 gram semangka, disekop bulat atau potong dadu
  • 95 gram melon disekop bulat atau potong dadu
  • 40 gram nanas potong dadu
  • 40 gram lemon iris tipis tipis
  • 20 gram blueberry
  • Daun mint secukupnya untuk garnish atau pakai irisan semangka juga bisa


Cara membuat:

  1. Buatlah semangka menjadi jus dengan menggunakan air soda rasa lemon atau air biasa dicampur air lemon juga boleh
  2. Aduk hingga tercampur merata
  3. Masukkan semua buah yang telah disiapkan ke dalam gelas
  4. Tuangkan jus melon di dalamnya, beri hiasan garnish dengan daun mint atau irisan semangka
  5. Watermelon punch siap diseruput, sajikan dingin lebih nikmat


Pastinya enak dong liat Drakor sambil minum minuman yg lagi hits di Korea. Jadi berasa Korea banget deh yuk cobain resep ini dirumah.

Belum ada Komentar untuk "KPOPers harus Cobain minuman ini lagi hits di Korea Loh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan feed